Nonton Film Ayat Ayat Cinta 2 Full Movie Indoxxi

Nonton Film Ayat Ayat Cinta 2 Full Movie Indoxxi – Pernahkah Anda menonton Aiat-Aiat Cinta 2 di bioskop? Apa, kamu belum punya waktu? Tenang, jangan panik. Baca dulu

Penjelasan cerita lengkapnya disini dan simpan tiket anda untuk hal-hal yang mungkin lebih bermanfaat. Gunakan untuk membeli makan siang yang enak sebagai hadiah untuk diri sendiri, sumbangkan untuk kampanye pengembangan PAUD di daerah terpencil atau bantu Dick Dina, penderita hidrosefalus Kitabis, misalnya. Namun jika Anda pernah melihatnya (apa pun alasannya, termasuk tekanan lingkungan) atau setidaknya sudah menyelesaikan artikel yang saya tautkan di atas, mari kita ke tempat kejadian bersama-sama.

Nonton Film Ayat Ayat Cinta 2 Full Movie Indoxxi

Aiat-Aiat Cinta 2 sangat ambisius. Ia bahkan mungkin bisa bersaing setingkat dengan Gubernur DKI Jakarta saat ini. Dijuluki sebagai “Kisah Cinta Terhebat”, film ini kembali menghadirkan karakter-karakter dalam cerita yang berhasil membuat SBI menangis saat melihatnya bersama pada tahun 2008. Tentu saja ada aktor yang perlu diganti. Apakah menurut Anda semua orang ingin diundang untuk membuat sekuel setelah bertahun-tahun? Pikirkan tidak ada tawaran pekerjaan yang lebih baik? Hah? Hah? Jika AADC 2 kehilangan Ladia Cheryl, kali ini Aiat-Aiat Cinta 2 tak lagi memiliki Rianti Cartwright. Ya ya. Pasalnya, sosok Aisha yang sebelumnya diperankan Rianti hanya bercadar.

Indahnya Kisah Ayat Ayat Cinta 2 Dan Azalea

Meski punya ambisi dan rasa percaya diri yang tinggi, Aiat-Aiat Cinta 2 sukses bermanuver 180 derajat. Alih-alih menghidupkan kisah cinta terhebat yang diproklamirkan sendiri, film ini berubah tajam menjadi fantasi pamungkas. Bahkan ada yang bilang kalau Aiat-Aiat Cinta sebenarnya bergenre fiksi ilmiah. Luar biasa. Sebuah pencapaian yang luar biasa di penghujung tahun 2017. Tapi jujur, meski banyak yang mengungkapkan kekecewaan, bahkan kemarahan, di akhir kisah Fahry Gary Stu dan sekelompok wanita yang jatuh dan mengikutinya seperti lagu Maggie Z versi Rohis. , saya secara ajaib tidak terlalu terkejut. Asli. Seperti yang saya sampaikan di tweet tersebut, Aiat-Aiat Cinta memang merupakan kondensasi dari khayalan banyak orang yang menjadi target pasarnya. Apakah ini skenario yang buruk? Atau hanya (meminjam istilah pendebat senior saya, Kak Terry) yang setengah-representasi dari reformasi Islam? Menurut pendapat saya, tidak.

Ketika saya menyebutkan kondensasi fantasi, kita tidak bisa tidak membicarakan Fakhri. Sial, Aiat-Aiat Cinta mungkin adalah acara yang berdiri sendiri dengan semua perhatian terfokus pada pria ini. Tidak dulu, tidak sekarang. Bedanya, versi Fakhri sembilan tahun lalu masih sepi sebagai mahasiswa di luar negeri. Belum lagi elegan dan berkelas. Kemiripannya? Setiap wanita yang mengenalnya pasti sedang jatuh cinta. Fahri, guxoj ta mereka, tentu saja eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeesedo tidak mendengarkan dan harus mendengarkan sinuar AIAT-Aiat Cinta. Mereka ingin terlihat (atau melihat dirinya) sebagai tokoh agama yang kuat – namun tentunya dengan penampilan yang non-stereotip agar tidak terlalu lama digeledah, apalagi ditolak masuk ke gerbang bandara internasional, dengan tingkat yang lebih tinggi. pendidikan, kaya dan kaya dengan uang secepat air terjun. Niagara, dan yang paling penting… tergila-gila pada banyak wanita (cantik), dari mereka yang terang-terangan gay hingga mereka yang menaruh perhatian seperti gadis yang memuja senpai tampan di manga shoujo.

Menurut saya, perkembangan karakter Fahri tidak terlihat. Seperti dikisahkan dalam Ayat Cinta Pertama, Fakhri sempat khawatir karena ingin menikah namun belum bisa menentukan tujuan pasti. Setelah menikah dengan Aisha, Fakhriu kembali kebingungan untuk menikahi Maryam yang sedang sakit parah dan patah hati karena sudah menikah. Sembilan tahun telah berlalu dan Fahri sekali lagi bingung apakah ia harus menikah lagi atau tidak, hanya karena Aisha sudah lama tidak ditemukan (lagipula ia tidak memintanya lagi setelah itu). Hadeh. Sudah hampir satu dekade berlalu, namun alasan depresi masih tetap ada, “Saya tidak menikmati pernikahan saya, bukan?”.

Ketika Fahri kalah dari Fadli Zon yang berfoto selfie genit dengan Donald Trump dan langsung mengirimkan cuitan ucapan selamat saat menang, namun bisa langsung melontarkan kritik saat Trump mendeklarasikan Yerusalem sebagai ibu kota Israel? Bahkan Fadli Zon pun bisa memiliki apa yang disebut dengan ‘pengembangan karakter’. Nah, Fahri? TIDAK.

Pdf) Film As Media Of Religious Dialogue: The Reception Of Three Indonesian Contemporary Films

Ternyata, selain terus-menerus bingung harus punya istri atau tidak, Fahriu punya kemiripan yang tak terduga dengan saya. Ia juga percaya pada prinsip “99% masalah masyarakat diselesaikan dengan uang”. Sempurna. Apakah tetangganya ketahuan mencuri? Gunakan untuk membuatnya gratis lalu berikan akses gratis untuk mendapatkan semua jenis barang di minimarket. Punya tetangga yang tidak mampu les biola? Mintalah guru musik terbaik untuk memberikan pelajaran dan Fahri akan mengurus tagihannya. Ingin menghentikan tetangga Anda berjualan? Pekerjakan seseorang untuk menakuti Anda dan Anda akan berhenti! Tetangga lain diusir dari apartemennya? Mudah. Beli saja rumah! Masuk akal atau tidak, ini adalah pendekatan yang menyegarkan dan jauh lebih realistis dibandingkan film atau sinetron religi pada umumnya di mana doa saja dapat menyelesaikan semua masalah. Percikkan uang itu, Ayah Fahri!

Sungguh menyedihkan. Para wanita yang diincar sutradara Ayat-Ayat Cinta dan diwakili oleh tokoh-tokoh di dalamnya sepertinya adalah mereka yang memimpikan “Mr. Sempurna” untuk datang melamar dan pernikahan menjadi kartu truf mereka. Kunci emas, batas akhir. Tujuan akhir. Solusi akhir atas segala persoalan hidup. Senjata pamungkas yang mampu mengalahkan semua musuh di dunia fana. Kamehameha milik Goku, Chidori milik Uchiha Sasuke, Jurus Harimau Hyuuga Koujirou, dan Badai Nebula milik Shun semuanya akan hancur tak berdaya menghadapi teriakan “Menikahlah denganku, Fahri…” dari Kira yang menghadap ke Pulau Chelsea.

Ya Tuhan, mataku berputar begitu keras hingga rongganya berputar. Wanita-wanita ini yang sekilas tampil jahat dengan jiwa kemanusiaan yang tinggi kepada para relawan Palestina, memiliki kecerdasan yang cukup untuk meraih gelar master, bekerja sebagai pengacara, bahkan memiliki bakat dan kecintaan yang besar terhadap biola hingga titik tertentu. menjadi pengamen pada akhirnya tetap bisa bermain musik, menggoda Fahri (dan hanya Fahri) melalui berbagai bentuk dan cara. Terutama Keira. Ya Tuhan. Dia berada di generasi apa? Bahkan lho, Kira dikabarkan semakin gigih berlatih biolanya dengan uang Papa Fahr, hingga kemudian mendapat beasiswa ke Paris Conservatory sebagai Noda Megumi di serial Nodame Cantabile. Ia menjadi musisi sukses dengan rekam jejak yang bagus, masuk nominasi Grammy sebagai Joey Alexander, dan kemudian ketika menang, ia memberikan pidato khusus langsung kepada Fakhri sebagai boneka untuk mendapatkan uang mudah.

Kira lebih memilih menawarkan dirinya untuk dinikahi. Aku akan membalasmu dengan tubuhku, Fahri. Kacau. Gila. Sedih sekali melihatnya. Berpura-pura memberikan semua latar belakang untuk membenarkan Keira sudah mengambil sumpah

Ayat Ayat Cinta 2′ Draws Audiences Despite Mixed Reviews

Sineas Ayat-Ayat Cinta 2 sengaja memutuskan untuk tidak menggunakan solusi yang lebih masuk akal, misalnya saja Kira menagih utangnya dengan bantuan Fakhri yang menyanyikan sosok patriarki glukosa yang menyamar sebagai hamba Allah selama ini. dalam bentuk uang, atau setidaknya mendapatkan kursi VVIP yang dipesan dengan akses di belakang panggung ke setiap pertunjukan. Itu menjengkelkan. Pendidikan, bakat, kecerdasan, dan keterampilan individu para perempuan di Aiat-Aiat Cinta 2 sepertinya tidak penting. Sekadar membuat acaranya terlihat ‘progresif’. Meskipun itu bohong. Dia mengingat nasihat yang tidak dapat didamaikan: “Tidak apa-apa untuk mengejar impian Anda, tetapi Anda harus mengingat sifat Anda.” Ia mengenang serangkaian tulisan mahasiswa yang belajar di luar negeri, meski disponsori, namun rajin berkampanye melalui jejaring sosial yang macet. pernikahan baru. Tidak berguna.

Dan tolong jangan mulai aku membahas Aisha. Entah harus marah atau sedih dengan sosok Aisha yang digambarkan dan implikasi pesan yang disampaikan penulis buku atau naskah filmnya. Oke, kita semua tahu kalau Aisha sengaja memutilasi wajah dan vaginanya agar tidak diperkosa oleh para penculiknya saat dia menjadi relawan Palestina. Tapi ya, kalau setelah itu pun kamu merasa “gagal dan tidak layak lagi menjadi istri Fakhri” 24/7, apa gunanya semua kebencianmu Aisha???? Belum lagi akhir cerita dimana Aisha harus memakai wajah Hulja seumur hidupnya hanya karena alasan tidak masuk akal yang terasa sangat dipaksakan. Narasi yang disampaikan Ayat-Ayat Cinta 2 seakan-akan mengatakan bahwa nilai perempuan – dalam hal ini perempuan – merosot drastis ketika ia sudah tidak lagi melahirkan anak, sudah tidak cantik lagi, dan tidak bisa lagi diajak berhubungan badan. . . . Apapun caranya, selama sang pria akhirnya memiliki keturunan, pasangan hidup yang cantik, dan masih bisa bahagia bersama istrinya (entah nomor berapa), maka ini dianggap akhir yang bahagia. Update islami penunggu mbah anda.

Lebih baik aku berhenti membicarakan Aisha sebelum semua kekacauan di pikiranku tertumpah dan aku menghabiskan ribuan kata untuk menjelaskan dari A sampai Z.

Fedy Nuril, orang seperti Fahri benar-benar ada di dunia nyata dan bisa menjadi lebih aduhai lagi. S tidak ragu. Apakah kamu serius. Coba ingat-ingat, siapa yang belum pernah mendengar cerita seumur hidupnya tentang seorang pria yang sering bingung apakah akan berinvestasi untuk menambah istri dan memiliki kekayaan yang sedikit lebih banyak? Rajin beribadah, rajin bersedekah, dan sekaligus rajin menikah—hanya karena merasa boleh atau mampu melakukannya?

Sambut Ayat Ayat Cinta 2 Dengan Kompetisi The Greatest Love Story

Bagaimanapun, Aiat-Aiat Cinta 2 adalah kumpulan perwujudan fantasi. Nampaknya mengandung makna bahwa pantaslah seorang laki-laki yang religius, cerdas, punya uang, dan dermawan hanya beristri satu. Bagaimana dengan wanita? Bodoh sekali, yang penting ingat alam.

*P.S.: Artikel ini merupakan pelampiasan perasaan pribadi sebagai reaksi terhadap film tersebut. Ngomong-ngomong waktu SMA aku ada tugas kelompok untuk membuat film amatir, jadi bagi kalian yang suka, aku bilang: “Komentar seperti ini!!! Bikin film itu susah!! Ada yang pernah di sana! ?? ” Balasan: “Sudahlah. Sampai jumpa.”

Orang yang sulit bersosialisasi. Aneh sekali. Romantis tanpa harapan. Non-fotogenik. Whini blogger. Contoh #pubertas yang gagal. Sangat tidak berdada, tapi mudah-mudahan tidak berotak dan tidak berperasaan. Dia sangat menyukai pilot Gundam. Seringkali, dia kesulitan memutuskan apakah akan melontarkan komentar seperti Regina George tentang orang lain. “Presiden terus menyeka air matanya,” pemberitaan Kompas, 30 Maret 2008. Artikel tersebut bercerita tentang emosi Presiden Susilo Bambang. Yudhoiono (SBI) setelah selesai menonton film tersebut

(2008). Tak hanya itu, SBI juga mendatangkan 107 politisi, 53 diplomat asing, artis, dan jurnalis (Herianto, 2014:53). Tak hanya berhasil memikat hati 3,7 juta penonton reguler saat melihatnya

Perubahan Sosok Fahri Di Ayat Ayat Cinta 2 Versi Fedi Nuril

) tayang di layar kaca pada 21 Desember 2017 – sembilan tahun setelah film pertama yang fenomenal. Film ini melanjutkan kisah Fahri sebagai sosok muda, modern, intelektual yang sadar akan dirinya dan lingkungannya. Namun, di

Dia bukan lagi manusia

Nonton dilan 1991 full movie indoxxi, nonton film cinta subuh indoxxi, nonton film cek toko sebelah 2 full movie indoxxi, nonton film wiro sableng 2018 full movie indoxxi, nonton film mariposa full movie indoxxi, nonton film ayat ayat cinta 2 full movie indoxxi, nonton film cek toko sebelah full movie indoxxi, nonton film cinta subuh full movie indoxxi, nonton film promise full movie indoxxi, ayat ayat cinta 1 full movie indoxxi, nonton film jakarta vs everybody full movie indoxxi, nonton film dilan 1991 full movie indoxxi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *